Latest News

TOKOONE.COM:Kisah Lainnya 2010-2012 – Bonus CD Noah

Novel kisah lainnya, Ariel dan kawan-kawan memberikan warna baru di kehidupan musik Indonesia. Kisah lainnya noah, perjalanan grup band 2010-2012.
Band Noah adalah band yang ditunggu-tunggu para pecinta musik di Indonesia, dengan personel Ariel, Uki, lukman, Reza dan David mencoba memberikan warna baru…
“Seaneh apapun kehidupan saya, saya tetap mensyukurinya, karena kehidupan itu sendiri sebenarnya adalah sebuah keajaiban. Bareskrim, Kebon Waru, adalah tempat mempersiapkan diri… .Kami akan meneruskan perjalanan.”
– Ariel
“Banyak sekali spekulasi yang mengatakan kalau band ini sudah tidak akan bisa jalan lagi…. Album Suara Lainnya adalah jawaban bagi mereka yang meragukan kami.”
– Uki
“Saya banyak memahami soal keimanan, hubungan manusia dan Sang Khalik, dan hubungan dengan sesama manusia.”
– Lukman
“Ketika mengantre di kasir, seorang perempuan paruh baya mengeluarkan kalimat tak senonoh tentang diri Ariel. Saya mencoba untuk tampak biasa-biasa saja. Istri saya langsung pergi.”
– Reza
“Selama masa-masa sulit itu, dalam doa, saya sangat berharap nafas jiwa saya bisa kembali hidup.”
– David






 noah

Barang dikirim dari: Malang
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru

Harga Rp 82500



 Jika anda ingin mengetahui kisah selanjutnya perjalanan grup band noah silahkan KLIK DI SINI.








0 Response to "TOKOONE.COM:Kisah Lainnya 2010-2012 – Bonus CD Noah"

Harga Khusus Jam Casio Original